Powered By Blogger

Sabtu, 25 September 2010

Lebaran telah usai..

18 September 2010...
tidak terasa idul fitri telah usai...    >.<

Mungkin sudah terlambat (daripada tidak sama sekali) Sebelumnya, kami sekeluarga mengucapkan "Selamat hari Iedul Fitri". Kami memohon kiranya teman-teman sudi memaafkan kesalahan atau kekhilafan yang telah kami perbuat, baik itu kata maupun tindakan sehingga membuat teman-teman menjadi tidak enak hati.

lebaran kali ini tidak seperti setahun yang lalu, kesibukan untuk jalan ke rumah teman2 agak berkurang. bukan apa2, kurangnya saya ngumpul bersama teman-teman itu dikarenakan orang tua saya, mereka terlalu kejam & sadisss tidak membiarkan anaknya keluar2 rumah..! :D becanda sob, yang benar itu karena orang tua saya pindah rumah (otomatis saya juga ikut, kan saya belum ada pekerjaan, hehe, status masih mahasiswa :D)

kurangnya nongkrong bersama teman-teman kiranya telah terbayarkan, krn beberapa hari yang lalu kami menyempatkan diri untuk refreshhh otak, hati, jiwa & raga di pantai (tepatnya di pantai batu gong)... bersama-sama kami mengarungi derasnya arus penderitaan, kemiskinan, kemunafikan, (jiaaaahhhh ndak nyambung :D) ....

kami menyiapkan 2 mobil untuk ke pantai, satu di sewa & yang satunya gratis... haaaaaa di mobil gratis inilah ane ikut plus jadi supir... di mobil ini ada Ony (istri saya, :D bussuunya), ada dodi, ono, husmul, erwin, ani (pacarnya bang roma), ririn (bang roma), sukur, isna, ahmad. di tengah perjalanan, percakapan kami didominasi oleh lawakan2 dari teman2, asli menghibur..!! :D, tawa kami berhenti sejenak ketika salah seorang dari kami merasa mual dan ingin muntah, kemudian sy meminggirkan mobil agar teman yang mual dapat keluar untuk muntah. insiden FreshFea pun terjadi hahahaha :D (maaf, insiden freshfea diluar wewenang sy untuk bercerita, lebih baik diam dari pada patah..!).. kemudian kami melanjutkan perjalanan setelah salah satu teman kami mulai merasa baikan.

sesampainya di pantai (tengah hari).... "mohhhaaamaaa.. dadio'ito wodo toono ikeni..!", seluruh gazebo telah habis disewa, terpaksa panas-panasan, wuihhhhh.... dari siang hingga sore (sampai pulang) pekerjaan kami hanya berfoto-foto ria :D... (sori, cartatannya sampai disini sj, capek, jari mengetik, :D)...

Sob,,,, you all da best pokoknya...! Seburuk-buruknya sy dalam bergaul bersama kalian, mohon dima'afkan, minal aidin yo.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar